2 Pertandingan Penting Bagi Prancis

Bertanggung jawab menjadi tuan rumah, Prancis disebut dapat melangsungkan turnamen yang baik jikabisa memulainya dengan bagus. 2 pertandingan awalnya dikatakan sebagai sebuah jawaban.

Prancis tidak hanya diberikan tanggung jawab besar sebagai tuan rumah, tapi juga sebagai salah satu kandidat pemenang di Piala Eropa 2016. Les Bleus pasti dapat kembali menjuarainya di depan para fansnya sendiri, usai terakhir kalinya memenangkan trofi Piala Eropa di tahun 2000 yang lalu.

Mantan pemain bek tim nasional Prancis yaitu Marcel Desailly menganggap yang paling penting untuk skuat Didier Deschamps sekarang ialah melangsungkan pertandingan awalnya berhadapan dengan Rumania berjalan dengan lancar.

“Saya ingin mengetahui dan melihat cara Didier yang akan membangun strateginya, bentuk serangannya, dan apa yang mereka lakukan untuk mengatasi tekanan yang perlu mereka hadapi sebagai tuan rumah Piala Eropa ini,” ujarnya.

“Akan ada banyak jawab dari banyaknya pertanyaan yang beredar di pertandingan awal. Saya menyukai Rumania. Saat Anda melirik sesaat ke skuat kami, Anda memiliki peluang untuk menyebutkan kalau kami dapat sukses, kami bisa saja menang jika mengawalinya dengan bagus.”

“Kalau semua pemain bermain pada level yang mereka miliki, kami perlu melewati tantangan awal ini,” ucap Desailly.

Memiliki pengalaman mengantar Prancis menjadi juara di Piala Dunia 1998 pada kandang sendiri, Desailly yakin memulai awal yang baik akan krusial untuk kesempatan menjadi juara. Memenangkan 2 babak pertama bakal memberikan sebuah kepercayaan diri yang baik bagi Paul Pogba dan rekan-rekannya.

“Jika Anda tidak kalahkan Rumania di rumah sendiri dengan skuat yang Anda miliki, jadi selesailah. Berdiam saja di rumah. Jika tidak dapat menangkan laga melawan Albania di pertandingan kedua, hal itu serupa, jalan tertutup dan kami lebih baik kembali ke rumah,” katanya.

Leave a Reply