Agen Giroud Sebut Tidak Ada Perbincangan dengan Napoli

Pemain striker Arsenal yaitu Olivier Giroud sering dikatakan memiliki peluang untuk hijrah ke Napoli pada musim panas ini. Namun, kabar tersebut di tolak oleh agen dari pemain itu.

Seperti sebelumnya yang sudah dikatakan, Rumor tentangĀ The Gunners mengajukan sebuah tawaran pada Partenopei agar merekrut pemain striker Argentina yaitu Gonzalo Higuain. Giroud ikut serta dalam ajuan penawaran tersebut ditambah jumlah dana 60 juta euro untuk Napoli.

Sehabis itu, Michael Manuello agen dari Giroud, pernah menerima dengan positif peluang kliennya untuk hijra ke Naples. Walau, baru-baru ini pihak Napoli mengatakan cuma akan merelakan Higuain jika klausul kedatangannya dengan jumlah 94 juta euro tersanggupi.

Semenjak direkrut dari London Utara pada tahun 2012, Giroud menunjukkan inkonsistensi. Biar begitu, hijrahnya Giroud cuma akan terjadi jika Arsenal sudah tak menginginkan dirinya lagi.

“Semua yang telah saya baca soal Giroud, semua itu adalah tidak benar,” jawab Manuello.

“Dengan khusus, semua yang aku ucapkan ialah jika Arsenal memiliki keinginan untuk menjual dirinya maka kita lihat saja nanti. Namun saat ini dirinya masih berstatus pemain Arsenal, dan kami tak sedikitpun memikirkan soal proyek lainnya. Saya ingin mengatakan tentang hal ini.”

“Aku tak mengetahui berasal dari mana rumor ini, kami tak pernah melakukan pembicaraan bersama Napoli dan tak ada perwakilan lain selain aku yang dapat melangsungkan hal itu. Kami perlu melakukan klarifikasi.”

Manuello mengatakan kalau Arsenal akan mendatangkan pemain penyerang lainnya, karena Danny Welbeck masih mengalami cedera. Maka, perselisihan pada garis depan akan menjadi makin sulit.

“Hal tersebut terbilang logis jika Anda tampil untuk sebuah tim yang liar biasa jadi tak heran kalau Anda berhadapan dengan turnamen yang sulit,” ucap Manuello.

Leave a Reply