Aguero Kembali Bugar dan Siap Tampil Hadapi Paraguay

Pemain penyerang Argentina yaitu Sergio Aguero, tak membenarkan tentang berita yang menatakan kalau ia tengah alami cedera. Aguero pastikan dirinya kembali bugar dan bersiap turun menghadapi Paraguay.

Aguero alami cedera dan ditepikan keluar sebelum pertandingan melawan Peru pada hari Kamis (6/10/2016) kemarin tuntas. Aguero mendapat persoalan pada bagian otot betisnya

Cedera tersebut merupakan cedera yang kembali terasa oleh Aguero di tiap musimnya dan bikin dirinya pernah lewatkan tahap latihan dari awal pekan ini. Hal tersebut membuat sebuah kekhawatiran kalau keadaan Aguero kurang bugar.

Kabar ini jelas bakal bikin Manchester City dirugikan mengingat mereka perlukan sosok Aguero sehabis jeda internasional ini. City bakal berhadapan dengan Everton dan Barcelona.

Namun, Aguero berusaha tenangkan City kalau ia dalam keadaan yang baik-baik saja dan tak terkait dengan cedera. Pemain penyerang yang berusia 28 tahun tersebut malah berharap bisa ikut ambil bagian saat berhadapan dengan Venezuela di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL besok.

“Anda terus berharap tampil bersama timnas dan berusaha menunjukkan yang paling oke,” ucap Aguero.

“Sekarang saya merasa keadaan fisik saya tak perlu di khawatirkan, pada awal babak kedua pertandingan melawan Peru, pada bagian betis saya alami kelelahan, pelatih mengetahui hal tersebut kemudian menarik saya keluar dari lapangan,” lanjutnya.

“Namun saya telah merasa lebih oke, Anda dapat kembali fit dengan bermain, bukan dengan berlatih. (Pelatih Edgardo) Bauza yang putuskan apakah saya dapat tampil pada hari Selasa ini.”

Argentina sekarang ini berada di urutan kelima klasemen dengan mengantongi 16 poin, berjarak 3 poin dari Uruguay yang berada di urutan teratas.

Leave a Reply