Alan Ashcroft berhasil menggaet lebih dari 20 wanita

Mempunyai mimik wajah yang sama persis dengan salah seorang bintang atau sosoknya yang sangat dikenal oleh semua orang terkadang dapat menjadikannya sebagai keuntungan yang tidak disangka sebelumnya. Hal tersebut bisa ditanyakan langsung kepada Alan Ashcroft, pria yang tidak memiliki pekerjaan yang berasal dari Inggris tersebut, yang mempunyai wajah yang sama persis dengan salah seorang manager klub italia yang bernama Claudio Ranieri.

Memang, keberhasilan sang manajer Italia dalam menghasilkan kejutan dengan memboyong The Citizens –nama julukkan untuk Leicester City yakni sebagai juara Premier League sudah mendapat adanya keuntungan tersendiri untuk Ashcroft. Terhadap media yakni Sunday Sport, dirinya sempat mengungkapkan sudah berhasil merangkung tidak lebih dari dua puluh enam wanita hal tersebut dikarenakan parasnya yang sama persis dengan salah seorang eks yang merupakan selaku atasan The blues-nama julukkan untuk Chelsea tersebut.

“Saya seolah-olah bagaikan orang yang baru saja menang lotere. Kerap kali diri saya pergi, sejumlah wanita melihatnya dan seakan menyukai dan adanya ketertarikan terhadap saya. Mereka nampaknya selalu mau menempel terus bersama dengan diri saya,” ungkapnya menurut yang dikabarkan Sunday Sport.

“Saya tak sempat tidak berkata jujur atau sempat menyatakan terhadap mereka bahwasannya saya merupakan Ranieri, akan tetapi mereka sendirilah yang beranggapan semacam itu dan saya pun…tak memberitahukan hal yang sebetulnya terhadap mereka”

Leicester City sendiri telah berhasil dalam mengakhiri tahun mereka saat ini dengan mengungguli lawannya dengan 10 poin dari The Gunners –nama julukkan untuk Arsenal, yang berada pada  posisi runner-up.

Leave a Reply