Allegri Sebut Tak Penting Finis Juara Grup

Juventus berkonsentrasi untuk masuk ke tahap knockout ketika berhadapan dengan Sevilla (22/11) malam nanti. Massimiliano Allegri yakin kalau menempati juara di grup adalah hal yang tidak penting.

Sekarang ini Bianconeri berada di urutan kedua Grup H dengan mengumpulkan 8 poin, berjarak 2 poin dengan Sevilla dan unggul 4 poin dengan Olympique Lyon yang berada di bawah mereka. Dengan sebuah hasil positif di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, jadi Juventus usdah pasti akan melenggang ke tahap knockout.

Tetapi, kalau imbang sementara Lyon menangkan laga atas Zagreb, jadi Sevilla bakal lolos dan La Vecchia Signora masih perlu melangsungkan pertandingan penentuan pada matchday terakhir.

Sedangkan pada umumnya para tim finis menjadi juara grup bakal semakin lebih diuntungkan dengan asumsi mereka bakal menempati posisi runner-up grup lain yang lebih mudah. Namun tanpa menjadi juara grup sekalipun Juve sempat sukses melaju ke final pada musim 2014-2015.

“Jika Anda finis pertama kemudiah raih undian menghadapi tim runner-up yang lebih mudah jadi Anda berhasil untuk masuk di urutan pertama. Jika Anda raih juara grup yang lebih ringan maka Anda untuk dapat menempati posisi kedua,” ucap sang pelatih Juve tersebut.

“Kami harus tampil untuk menang sebab hal tersebut merupakan target pertamanya, terutama untuk kaluar dari kualifikasi tanpa perlu lewat hingga laga terakhir. kemudian undian yang akan tentukan,” ujar Allegri.

“Waktu kami melaju ke babak final (di tahun 2015), kami menempati posisi runner-up grup dan kami sukses sebagai finalis. Menyaksikan grup yang ada, keadaannya 50-50 maka saat ini masuk di urutan pretama atau kedua tak miliki arti apapun.”

“Hal utama yang di incet ialah masuk ke babak selanjutnya, itu yang sudah psati kami tahu. Itu adalah Incarah pertama di musim ini dari sekarang himgga tanggal 3 Desember,” kata dia.

Leave a Reply