Arsenal Tak Melihat MU Dari Urutan di Klasemen

Manchester United memang tengah kerepotan, namun Arsenal bakal menyampingkan hal tersebut sementara. Pertandingan besar akan terus berikan mereka motivasi yang lebih.

Sedangkan Arsenal berjalan dengan mulus pada 11 pekan perdana di Premier League musim ini, MU cenderung masih inkonsisten. The Gunners telah meraih 7 hasil positif dan baru menerima hasil negatif satu kali selama musim ini, sementara ‘Setan Merah’ raih 5 kali hasil positif dan 3 kali kalah.

Kedua tim sekarang ini hanya berselisih 6 poin. Arsenal berada di urutan keempat dengan mengoleksi 24 poin, 2 poin di belakang Liverpool yang berada di urutan teratas klasemen sedangkan MU berada di urutan keenam.

Terlewat dari langkah MU yang dianggap masih belum impresif, Petr Cech yakin kalau MU bakal miliki motivasi ganda pada hari Sabtu (19/11/2016) malam WIB, ditambah mereka melangsungkan laga di markas. MU tidak akan ingin menerima hasil negatif kembali untuk menjaga peluang semakin dekat dengan urutan teratas.

“Ini merupakan sebuah pertandingan besar antara kedua tim dan mereka bakal berusaha berikan diri mereka sebuah kesempatan, dan kami perlu bersiap untuk menyesuaikan diri dengan cara tampil mereka,” ucap Petr Cech pada situs resmi klub.

“Seiring berjalannya pertandingan, Anda ingin memberitahukan permainan Anda dan menguasai apa yang sedang berlangsung.”

“Ini terus menjadi sebuah pertandingan besar, terlepas dari urutan kedua pada tim di klasemen. Namun sekarang ini saya merasa kalau hal ini dapat menjadi sebuah kemenangan yang amat signifikan untuk kami dan kekalahan yang amat signifikan bagi mereka,” lanjutnya.

Leave a Reply