Babak Perempatfinal Chelsea Lawan MU

Drawing babak perempatfinal telah dilakukan. Ada sebuah pertandingan seru, Chelsea bakal berhadapan dengan Manchester United untuk mengejar tiket lolos ke babak semifinal.

MU belum lama ini telah pastikan satu tempat pada babak 8 besar Piala FA. Tim yang di besut oleh Jose Mourinho tersebut meraih hasil positif dengan skor 2-1 saat berhadapan dengan Blackburn Rovers. Di laga yang berlangsung pada hari Minggu (19/2/2017) di Ewood Park, angka diciptakan oleh Marcus Rashford dan Zlatan Ibrahimovic.

Sedangkan, Chelsea telah pastikan posisi pada babak 8 besar setelah menangkan laga atas Wolverhampton Wanderers. Di Molineux Stadium, The Blues menangkan laga dengan skor 2-0 lewat angka yang diciptakan Pedro dan Diego Costa.

Hasil pengundian Piala FA membuat Chelsea harus menjadi tuan rumah menghadapi MU di babak perempatfinal. Pertandingan 8 besar ini dijadwalkan bakal berlangsung pada tanggal 11 Maret yang akan datang.

Ketika melangsungkan duel pada bulan Oktober kemarin di Stamford Bridge, MU dibuat malu oleh Chelsea dengan skor telak yaitu 4 angka tanpa dapat membalas.

Pada pertandingan lainnya, Middlesbrough bakal berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Huddersfield Town menghadapi Manchester City. Pertandingan tersebut perlu diulang sebab sebelumnya berakhir dengan skor imbang tanpa ada gol yang tercipta yaitu 0-0.

Tottenham Hotspur bakal berhadapan dengan Millwall pada babak perempatfinal. Pertandingan lainnya, tim divisi 5, Lincoln City, masih menanti pemenang dari pertandingan antara tim divisi divisi yang sama, Sutton United, yang bakal berhadapan dengan Arsenal.

Leave a Reply