Bacca Menyambut Falcao kembali ke Tim Nasional Kolombia

Penampilan luar biasa dari Radamel Falcao bikin dia kembali diminta bermain di tim nasional Kolombia. Carlos Bacca juga sambut atas kembalinya Falcao dan ajang yang dihadirkan olehnya.

Usai lewati masa-masa yang tak mudah di Manchester United dan Chelsea, Falcao tenemukan ketajamannya kembali dengan AS Monaco. Pemain striker yang berumur 30 tahun tersebut telah menciptakan 8 angka lewat 10 kali performa di semua kompetisi.

Dengan penampilannya yang oke tersebut, Falcao kembali diminta bermain dengan tim nasional Kolombia untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Chile dan Argentina. Terakhir kali Falcao bermain untuk Los Cafeteros ialah 13 bulan kemarin di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 berhadapan dengan Uruguay pada bulan Oktober 2015.

“Hal yang baik Rada kembali, kami mengetahui semua soal seperti apa ia telah berusaha dengan keras untuk berada di timnas lagi,” ucap Bacca.

“Kami semua mengetahui sepenting apa Falcao bagi Kolombia dan semoga ia bakal hadir untuk berkontribusi dengan cetak angkanya.”

Bacca pribadi pun bermain tak kalah bagusnya bersama AC Milan. Ia ciptakan 6 angka lewat 12 kali performa pada musim ini dan membawa Rossoneri tembus papan atas di Serie A.

Berhadapan dengan Chile dan Argentina, Bacca tidak persoalkan siapa yang akan ciptakan angka. Ditambah sejumlah pertandingan itu dapat menjadi penting untuk membuka langkah Kolombia untuk lolos ke Rusia.

“Yang paling penting ialah lakukan kerja dengan baik, para tim di tahap kualifikasi ini amat rumit. Saya berharap timnas menang; apakah hal tersebut terjadi berkat cetak angka dari Carlos Bacca amat bagus, namun yang terpenting ialah raih hasil positif,” ujarnya.

Leave a Reply