Balotelli Kembali Tampil dan Cetak Angka

Mario Balotelli tampil lagi setelah pulih dari cedera. Dia langsung ciptakan angka lagi, menyambung awall manis dengan Nice.

Balotelli cetak 1 angka atas kemenangan Nice dengan skor 4-1 saat berhadapan dengan Nantes pada hari Minggu (30/10/2016), di Allianz Riviera dalam partai Ligue 1.

Sebuah umpan lambung jauh ke depan pada menit 26 disambut Balotelli dengan sempurna setelah lakukan penetrasi mematahkan garis offside. Dia selanjutnya mengirim sepakan menyusur tanah dengan bagian luar kaki kanan, bikin bola meluncur ke arah tiang jauh.

Balotelli rayakan angkanya tersebut dengan membungkukkan tubuh ke arah para pendukung Nice, yang dipanggil dengan sebutan FoxSports juga telah mempunyai chant khusus untuk dirinya – “La, la, la, la, la, la, la, Su-per Mar-io”.

“Balotelli? Dia ciptakan sebuah angka indah usai kendalikan bola dengan baik.Dia pun bermain sangat oke secara bertahan,” ucap sang pelatih Nice, Lucien Favre.

Laga tersebut sendiri menjadi yang pertama untuk si pemain penyerang yang berasal dari Italia usai sebelumnya menepi dalam 10 hari karena alami cedera pada bagian otot, dari tanggal 18 hingga 28 Oktober.

Hasil melawan Nantes tersebut bikin Balotelli sekarang telah lewati 7 laga pertama bersama Nice dengan menciptakan 7 angka. Terutama di liga, dia ciptakan 6 angka di 5 pertandingan awal Ligue 1, sangat kontras dengan 2 buah angka liga yang dia ciptakan di 2 musim terakhir (masing-masing 1 angka dengan Liverpool dan AC Milan di tiap musim).

Dengan penampilannya di awal musim ini pemain yang berusia 26 tahun yang musim panas kemarin dilepas oleh Liverpool dengan gratis tersebut ikut menolong Nice bercokol di tingkat atas klasemen Ligue 1 dengan mengantongi 29 poin, unggul 6 poin dari Monaco dan Paris Saint-Germain.

Leave a Reply