Bayaran Tak Tahan Perpanjang Kontrak Sanchez dan Oezil

Pada bagian gaji dikatakan menahan jalannya negosiasi perpanjang kontrak Alexis Sanchez dan Mesut Oezil. Sang manajer Arsenal yaitu Arsene Wenger, membantah hal tersebut.

Kontrak yang dimiliki oleh kedua pemain itu hanya tinggal sisa 2 tahun lagi. Tetapi, jelang berjalannya ajang Premier League akhir pekan ini, masih belum ada kata pasti tentang kontrak baru yang akan diberikan untuk Oezil dan Sanchez.

Tak heran kalau hal tersebut biki para pendukung Arsenal merasa was-was sebab Sanchez dan Oezil berkemungkinan pindah ke klub besar lainnya, yang berani tawarkan gaji lebih besar pada 2 pemain tersebut.

Malah kabar kepindahan Oezil sudah mulai terdengar sedari sejumlah pekan terakhir menyusul munculnya ketertarikan dari Real Madrid pada dirinya. Ditambah Oezil tidak menutup bahwa mungkin saja dirinya kembali bermain untuk Madrid.

Sedangkan Sanchez selalu digoda oleh sejumlah klub besar Eropa antara lain ada Paris-St Germain, Real Madrid, Juventus, serta Inter Milan. Penampilan Sanchez yang semakin apik menjadi penyebabnya.

Bukan Arsenal tak ingin menambah panjang kontrak untuk kedua pemain, namun hingga sekarang ini gaji dikabarkan masih menjadi persoalan utama. Sanchez dan Oezil diberitakan meminta bayaran yang jumlahnya sama dengan Paul Pogba, yaitu 290 ribu poundsterling tiap pekan.

Namun, Wenger bantah berita tersebut sambil tegaskan negosiasi kontrak masih berlangsung dengan baik.

“Saya ingin bilang kalau kemewahan pada sepakbola modern tersebut bukan cuma tentang uang,” ucap Wenger.

“Para pemain tentu harapkan sebuah bayaran yang besar. Uang tersebut tentu berarti pentung untuk tiap orang,” lanjutnya.

“Anda bakal lebih sering lakukan negosiasi dengan para agen dibanding para pemain, maka kami masih berada pada sesi negosiasi, tentu semua berlangsung seperti biasa,” demikian kata Wenger.

Oezil, yang direkrut dari Arsenal dengan pecahkan rekor transfer klub di tahun 2013 silam, bermain meyakinkan pada musim kemarin dengan ciptakan 19 assist pada ajang Premier League. Sedangkan Sanchez ciptakan 13 angka lewat 30 performa di Premier League musim kemarin.

Leave a Reply