Bayern Diminta Terus Kejar Alexis Sanchez

alexis sanchez

Legenda sepakbola timnas Jerman, Dietmar Hamann menyarankan supaya Bayern Munich terus memburu Alexis Sanchez di bursa transfer. Hamann menyebut jika Alexis bisa jadi pengganti tempat yang sekarang dihuni oleh Arjen Robben dan Franck Ribery.

Area sayap memang jadi prioritas bagi Die Roten saat bursa transfer musim panas dibuka. Pasalnya, Ribery dan Robben sekarang ini sudah memasuki usia yang terbilang tua. Usia kedua bintang itu yakni 34 dan 33 tahun.

“Posisi sayap merupakan posisi dimana Bayern wajib melakukan perombakan. Robben dan Ribery masihlah pemain tingkat dunia, namun performa mereka perlahan menurun,” buka Hamann.

“Usia mereka juga semakin tua sehingga Bayern butuh pilihan lain, pemain yang mampu melakukan aksi satu lawan satu. Pemain yang bisa membuat ruang bagi pemain lain di lapangan, dengan cara itu Bayern bisa berhasil, Robben dan Ribery lah yang selama ini memberikan perbedaan,” tambahnya.

Hamann memiliki satu nama yang dia rekomendasikan kepada manajemen The Bavarians. Pria yang pernah berseragam Liverpool ini merekomendasikan sososok Alexis Sanchez pada manajemen Bayern. Hamann meyakini penyerang asal Chile ini bakal cocok untuk Bayern.

“Sedikit sekali pemain yang mampu membuat perbedaan yang levelnya setara Robben dan Ribery. Alexis Sanchez mungkin pilihan yang pas,” tutup Hamann.