Bayern Mendominasi, Ancelotti Tidak Ingin Kesalahan Muncul

Bayern Munich miliki modal oke untuk bertamu ke markas Arsenal pada laga yang akan datang. Namun pelatih Bayern yaitu Carlo Ancelotti ingatkan kepada para pemainnya untuk tidak ceroboh.

Bayern meraih hasil positif dengan skor 5-1 saat berhadapan dengan Arsenal pada hari Kamis (16/2/2017) dinihari WIB, di Allianz Arena, di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pernah tahan imbang dengan skor 1-1 di babak pertama, The Gunners kemudian rontok di paruh kedua dan kebobolan 4 kali.

Bayern bermain sangat unggul dengan menguasai bola sampai dengan 74 persen. Mereka lepaskan 24 upaya dengan 12 di antaranya yang tepat ke sasaran, sementara Arsenal miliki 7 percobaan dengan 5 di antaranya mengarah ke gawang.

Hasil oke bikin Die Roten berada pada jalan lapang kearah babak perempatfinal. Walau begitu, Ancelotti tuntut konsentrasi yang serupa di Emirates Stadium untuk tegaskan diri memang lebih layak ke babak perempatfinal.

“Hal tersebut merupakan pertandingan yang oke, kami mengawalinya dengan baik. Arsenal pernah dapat samakan skor dan kami miliki masalah di partai pertama,” ucap Ancelotti pada situs resmi UEFA.

“Pada babak kedua,semangatnya oke, kami tampil dengan keseimbangan dan intensitas. Namun ini bukanlah pertandingan terakhir dan kami perlu mainkan leg kedua sayangnya.”

“Hasil pada malam ini amat krusial, namun kami tidak ingin membuat kesalahan ke depannya. Kami miliki keunggulan, namun perlu tampil oke di London dan kami ingin tampil dengan konsentrasi yang serupa dengan malam ini, untuk hindari banyak masalah,” katanya.

Leave a Reply