Bonucci Bersama Juve Hingga 2021

Leonardo Bonucci sudah tegaskan komitmennya pada Juventus. Pemain bek internasional Italia tersebut tekan kontraknya yang baru yang bakal bikin dirinya menjadi pemain Juve hingga tahun 2021.

Bonucci telah menyetujui kontrak baru yang sebelumnya pada bulan Juni tahun kemarin. Kontrak itu ikat si pemain di Juventus Stadium sampai dengan tahun 2020.

Sekarang Bonucci raih kontrak yang di perpanjangan lagi oleh Juve. Pemain bek yang berumur 29 tahun tersebut tekan perpanjangan kontrak 1 tahun lagi sampai dirinya bakal bermain untuk Juve sampai tahun 2021.

“Leonardo Bonucci pada hari ini sudah melakukan perpanjangan kontraknya bersama dengan Juventus, memperbarui kontrak yang ia miliki hingga tahun 2021,” begitulah bunyi pernyataan dari Juve pada situs resminya.

Bonucci bersama dengan Juve sedari tahun 2009 kemarin. Sedari waktu tersebut, ia jadi pemain yang berperan penting untuk La Vecchia Signora. Hingga sekarang ini, Bonucci telah bermain 291 kali bersama dengan Juve dan raih 5 Scudetto.

“Saya telah membenahi (kontrak) yang mengikat diri saya dengan juve sampai dengan tahun 2021! Saya telah pilih tempat di mana saya bakal jadi pemain luar biasa di antara para orang yang hebat. Saya cuma miliki 1 misi, yaitu selalu raih hasil positif!” ucap Bonucci pada akun Twitter-nya.

Dengan perpanjangan kontraknya yang baru ini, Bonucci dikalim raih kenaikan gaji jadi 4,5 euro tiap musimnya. Hal tersebut artinya gaji yang biasa ia terima naik 3 kali lipat dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun.

Leave a Reply