Brocchi untuk Berlusconi: Jangan Jual Milan!

Silvio Berlusconi pemilik dari AC Milan, dirumorkan berniat untuk menjual klub yang dimilikinya kepada investor asing. Ia dimohon agar tidak menjual Rossoneri.

Konsorsium yang berasal dari China sekarang ini dirumorkan dalam proses menjajaki untuk membeli sahamĀ  Milan yang dijual oleh Berlusconi. Mantan perdana menteri Italia tersebut selalu menarik ulur dengan calon investor berhubungan dengan sejumlah persoalan.

Syarat yang salah satunya diminta penjual Milan kepada investor asing tersebut ialah tetap menjadikan Berlusconi sebagai presiden dari klub. Ia ingin menuliskan syarat yang dirinya masih bisa menjabat di kedudukan tertinggi klub sampai 3 tahun berikutnya.

Hal tersebutlah yang dikatakan menjadi penyebab sebuah negosiasi menjadi tertahan. Sampai sekarang, persetujuan tentang pembelian Milan juga masih belum terwujud.

Tentang hal tersebut, sang pelatih Milan yaitu Cristian Brocchi, memohon supaya Berlusconi hentikan keinginannya untuk menjual tim ‘Merah-Hitam’. Ia berharap hal tersebut bukanlah untuk nasibnya saja, namun juga melihat nasib semua yang sudah diperjuangkan oleh Berlusconi kepada klub.

“Saya memiliki permintaan yang kuat dan determinasi. Ini adalah keinginan saya, namun dalam waktu yang bersamaan saya juga akan menunjukkan kalau saya dapat memperlihatkan sebuah hal yang baik,” ujar Brocchi.

“Saya menyetujui Berlusconi agar dirinya tidak menjual klub, bukan hanya untuk nasib saya semata, namun hal itu juga untuk semua yang telah dilakukan olehnya dalam sejarah klub ini.”

“Melihat seseorang yang tidak mengetahui sama sekalai apa saja yang sudah dirinya perbuat sepanjang 30 tahun ini akan terasa sangat tidak mudah,” ucapnya.

 

Leave a Reply