Carrick Menyetujui Kontrak Baru dengan MU

 

Michael Carrik akan berada di Manchester United lebih lama satu musim lagi. Hal itu terjadi usai pemain gelandang yang berusia 34 tahun tersebut telah sepakat untuk menandatangani kontrak baru yang diberikan oleh ‘Setan Merah’.

Kontrak Carrick yang seharusnya akan habis di akhir bulan ini. Namun dirinya dengan klub sudah menemui kesepakatan untuk membuat dirinya lebih lama di klub semusim lagi, membuat dirinya bermain di musim ke 11 dengan MU.

Bersama dengan kesepakatan antara pemain dan klub ini, sekarang Carrick menunggu dirinya bermain di bawah pimpinan Jose Mourinho. Seperti diketahui sebelumnya, Mourinho akan melatih MU dimulai dari musim depan selama 3 musim.

“Klub besar ini telah saya anggap sebagai bagian dari hidup saya selama 10 tahun terakhir ini, maka saya bahagia kalau langkah yang luar biasa ini akan tetap diteruskan. Senang agar dapat meraih peluang bermain di bawah pimpinan Jose Mourinho, yang sudah mendapatkan begitu banyak keberhasilan dalam masa depannya sebagai seorang manajer,” ujar Carrick.

“Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk para fans karena dukungannya yang tidak pernah mereka turunkan kepada saya. Menangkan Piala FA di musim lalu adalah saat yang luar biasa dan semoga saja kami dapat memenangkan gelar berikutnya lebih banyak lagi kedepannya,” ucapnya.

Carrick datang ke MU dari Tottenham Hotspur pada bulan Juli tahun 2006 yang lalu. Sejak 10 musim, dirinya memenangkan 5 titel Premier League, 1 gelar Piala FA, dan 1 trofi Liga Champions.

 

Leave a Reply