Carvajal Beranggapan Bahwa Zidane Berhak untuk Tetap Bertahan

 

Real Madrid menunjukkan perkembangan baik setelah tim berada dalam naungan Zinedine Zidane. Merasa terkesan dengan pelatih tersebut, Carvajal menganggap Zidane berhak dipertahankan pada musim berikutnya.

Zidane mengisi tempat Rafael Benitez sejak bulan Januari 2016 usai Madrid melewati paruh waktu pertama di musim yang mengecewakan. Hingga sekarang entrenador Prancis tersebut telah unggul Los Blancos di 26 laga di semua ajang dengan jumlah kemenangannya hingga 80,7 persen.

Biarpun Madrid tak berhasil menjadi juara di La Liga, tapi Zidane bisa membawa timnya masuk ke babak final Liga Champions untuk kedua kalinya selama 3 tahun terakhir. Cristiano Ronaldo dan rekan lainnya akan berselisih untuk dapatkan ‘Kuping Besar’ dengan musuh satu kotanya yaitu Atletico Madrid yang akan berlangsung di San Siro, Milan pekan depan.

Walau begitu, tak dapat dipastikan seperti apa karierĀ  kedepan Zidane setelah final Liga Champions. namun Carvajal inginkan Zidane tetap bertahan untuk menjadi pelatih timnya.

“Zidane telah memenangkan tim ini dengan sempurna. Dia mengantakan semangat dan mempersembahkan waktu bermain yang telah membawa kami ke Milan.” Ujar Carvajal

“Saya tentunya berharao kalau dirinya bisa tetap bertahan dan dia pantas untuk hal tersebut.”

Carvajal berperan sebagai starter ketika Madrid sukses menangkan laga melawan Atletico dengan skor 4-1 di babak final Liga Champions tahun 2014-2015. Di laga tersebut, ‘Si Putih’ pernah didahului lebih awal dengan skor 0-1 sampai berhasil membuat cetak angka yang membuat skor imbang di detik-detik terakhir dan berhasil menjadi pemenang dari perpanjangan waktu.

“Final musim ini akan terasa sama seperti final 2 tahun yang lalu dan saya prediksikan aka nada hasil imbang,” sambung Carvajal.

“Kami berdua merupukan musuh yang sudah mengetahui diri mereka satu sama lain dan semoga saja kami dapat memenangkan laga.”

Leave a Reply