Casillas Sambut Putra Kedua Jelang Piala Eropa

 

Iker Casillas merasa was-was karena dirinya masih menanti statusnya sebagai pemain starter di timnas Spanyol. Di luar itu semua, dirinya sedang merasakan kebahagian dengan kehadiran putra keduanya pada pekan lalu.

Casillas sedang memperebutkan posisi sebagai penjaga gawang utama di tim nasional Spanyol pada Piala Eropa 2016. Penjaga gawang asal Porto tersebut berselisih dengan penjaga gawang dari Manchester United yaitu David de Gea.

Casillas pribadi telah akui peforma yang ditunjukkan olahnya sudah mulai menurun dibandingkan tahun-tahun yang lalu. Dia pun tidak merasa keberatan jika memang tempatnya akan digantikan oleh De Gea nanti.

Umur dari Casillas memang sudah tidak lagi terbilang muda. Sekarang dirinya sudah berusia 35 tahun. Statusnya pun telah menjadi seorang bapak dari dua anak. Ya, Istrinya yaitu Sara Carbonero, belum lama ini telah melahirkan putra keduanya untuk mereka.

Casillas bersama Carbonero menyatakan kelahiran putranya yang diberi nama Lucas, begitulah mereka memberi nama kepada putra kedua mereka, dengan memperlihatkan di depan publik tepatnya di depan Ruber International Hospital, Madrid, pada hari Senin (6/6/2016) waktu setempat lebih tepatnya 4 hari usai lahirnya bayi laki-laki tersebut. Carbonero yang memakai daster lengan bunting itu menggendong Lucas yang berdampingan dengan Casillas yang memakai jaket tim nasional Spanyol.

“Kemarin, tepatnya pada tanggal 2 Juni 2016, sudah lahir putra keduaku yang ku beri nama Lucas. Dengan bahagia, saya menberi tahukan kabar ini kepada Anda. Semuanya berjalan dengan baik dan lancar, dan kami menjadi orang tua yang begitu bahagia,” demikian tulis Casillas di akun facebooknya.

Putra mereka yang pertama bernama Martin, sekarang suda berumur 2 tahun. Martin pun lahir di tempat yang sama di Madrid.

Leave a Reply