Cech Berhati-hati dengan Turki

Penjaga gawang Republik Ceko yaitu Petr Cech tak ingin menganggap lemah Turki yang di yakininya bakal berupaya sebisa mungkin memperlihatkan penampilannya usai kalah 2 kali di Grup D.

Turki mendapat 2 kali hasil negative berturut-turut saat melawan Kroasia dan Spanyol, sampai sekarang perlu berupaya ciptakan 3 angka ketika berhadapan dengan Republik Ceko yang akan berlangsung di Lens, pada hari Rabu (22/06/2016) dinihari WIB, untuk melakukan upaya agar lolos menjadi salah satu tim di urutan ketiga terbaik.

Dari hasil laga tersebut juga mengakibatkan skuat Turki telah diberi ktitik keras, dengan khusus untuk pemain gelandang Arda Turan, yang mengacaukan persiapan mereka untuk ke pertandingan selanjutnya.

Sedangkan Republik Ceko sekarang ini pun harus menambahkan angka untuk membuat pasti kelolosan mereka usai baru dapatkan 1 poin lewat hasil laga imbang dengan skor 2-2 saat berhadapan dengan Kroasia, dan setelah kalah dengan skor 0-1 saat melawan Spanyol di pertandingan pembuka.

Keadaan itu membuat Cech tak ingin melihat Turki dengan sebelah mata yang dianggap olehnya tetap mengancam dan banyak motivasi. Republik Ceko akan tetap melakukan persiapan diri agar dapat tampil dengan semaksimal mungkin.

“Yang paling penting ialah cara kami tampil. Penampilan mereka akan lain, mereka bakal membuat kami sulit namu kami perlu mempersiapkan diri agar bermain semaksimal mungkin. Ini pertandingan paling penting di grup dan kami konsentrasikan ke pertandingan tersebut,” ujar Cech.

“Saya menganggap mereka adalah sebuah tim hebat yang memiliki kualitas. Mereka tak menangkan pertandingan pertama, kami pun dan hampir saja kembali kalah pada pertandingan kedua, namun kami perlu ingat mereka kalahkan kami saat di Praha. Mereka akan berusaha untuk perjuangkan kesempatan untuk lolos. Kami tidak akan memandang kekalahan mereka di 2 laga. Tentunya mereka akan termotivasi dan akan menunjukkan diri mereka.

Leave a Reply