Chelsea Kemasukan 2 angka Conte Tidak Senang

Antonio Conte sang manajer Chelsea memiliki sebuah hal yang membuat dirinya menyesal pada kemenangan melawan Bristol Rovers di ajang Piala Liga Inggris. The Blues kemasukan angka dari bola dalam keadaan mati.

Ketika melangsungkan laga yang berlangsung pada hari Rabu (24/8/2016) dinihari WIB, di Stamford Bridge, Chelsea berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 3-2. Angka yang dicetak oleh ‘Si Biru’ diciptakan oleh Michy Batshuayi (cetak 2 angka) dan Victor Moses.

Chelsea pernah dibikin khawatir sebab tim yang berkiprah di League One tersebut dapat memberi balasan 2 angka. Peter Hartley membobol gawang Asmir Begovic dengan tandukan kepala menuntaskan sepak pojok. Sedangkan Ellis Harrison mecetak angka di titik putih.

Conte merawa menyesal dengan 2 angka tersbut, dan mengatakan kalau seharusnya chelsea dapat secepatnya mengakhiri laga semakin cepat dengan banyak kesempatan yang dibuat mereka. Chelsea tercatat dapat membuat 28 kali usaha dengan 12 di antaranya mengarah ke gawang.

“Kami perlu menyadari kalau sekaran kami memiliki peluang untuk mengakhiri laga, Anda perlu menuntaskan laga,” ujar Conte seperti yang dilansir pada situs resmi milik Chelsea.

“Terasa amat sedih sebab kami ungguli laga, namun kami malah mendapat kesulitan. Pada malam ini, saya mengetahui Piala Liga Inggris. Saya mengetahui suasananya, dan saya dapat katakana kalau pertandingan ini tidaklah mudah untuk semua tim.”

“Kami menciptakan banyak kesempatan pada babak pertama, untuk menciptakan banyak angka. Namun, saya tak merasa senang ketika Anda kemasukan 2 angka lewat keadaan ini, lewat sepakan bebas dan sebuah sepakan penalti.”

“Ketika Anda biarkan keadaannya terbuka seperti yang sudah terjadi pada malam ini ketika Anda selalu merasa khawatir dengan skor seri sampai akhir laga,” ucapnya.

Leave a Reply