Chelsea Yakin Lanjutkan Deretan Hasil Positif

Chelsea semakin dekat dengan sebuah rekor hasil positif di Premier League. Walaupun hal tersebut bukanlan incaran mereka, namun The Blues tengah yakin dengan langkahnya sekarang ini.

Chelsea belum lama ini telah bukukan 12 hasil positif berturut-turut di Premier League, setelah menangkan laga atas Bournemouth dengan skor 3-0 di pertandingannya yang terbarunya. Ini adalah deretan hasil positif paling panjang mereka selama sejarah bermain di liga.

Kemudian ada rekor lain yang menunggu mereka. Kalau dapat terus pertahankan langkah mereka yang oke ini, catatan hasil positif paling panjang Premier League yang sekarang ini ditangan Arsenal dengan 14 kemenangan kemungkinan dapat direbut.

Sebelumnya sang manajer Chelsea yaitu Antonio Conte telah tegaskan kalau ia tidak ingin mengutamakan pada hal itu, tatapan yang serupa pun dikatakan oleh Eden Hazard. Walau demikian, Hazard mengatakan kalau timnya tengah berada dalam rasa percaya diri yang tinggi dan bakal berusaha menambah panjang catatan sekarang ini.

“Kami merasa kalai kami sekarang ada pada keadaan yang oke. Kami penuh dengan keyakinan. Kami melangsungkan pertandingan satu demi satu dan berusaha untuk menangkan semua,” ucapnya.

“Kami tak menatap pada rekor-rekor, namun jika kami dapat ukir sejarah di klub ini maka kami bakal lakukan hal tersebut. Ini bukan hanya tentang Chelsea, tetapi juga liga ini.”

“Liga ini amat merepotkan. Tiap laganya kami berusaha untuk bisa raih hasil positif. Namun saat ini para lawan berusaha kerahkan semuanya sebab mereka berharap menjadi yang pertama. Saat ini kami adalah yang pertama dan semuanya ingin kalahkan kami,” sambungnya.

Chelsea sekarang ini pimpin klasemen dengan 46 poin lewat 18 pekan, unggul 6 poin dengan Liverpool yang menempati urutan ke-2.

Leave a Reply