Conte Peringati Chelsea Agar Tidak Mengumbar Tentang Titel

Chelsea awali musim ini dengan tujuang untuk kembali berselisih untuk meraih gelar juara. Antonio Conte sebagai sang manajer ingatkan kepada tim besutannya agar tidak mengumbar tentang juara.

Chelsea menunggu hadirnya Premier League pada musim ini dengan tujuan untuk membalas rasa kecewa yang besar pada musim kemarin. The Blues yang baju dengan susah parah harus menerima dengan hasil yang didapat dengan menempati urutan ke 10 pada musim tersebut walau memiliki setatus sebagai sang juara bertahan.

Lalu perubahan dilakukan oleh sang manajemen tim. Conte dipilih menjadi manajer yang baru dan diberi tujuan untuk membuat tim kembali pada persaingan level atas pada liga. Tim yang diubah agar semakin kuat juga di wujudkan dengan sampai sekarang ini telah mendatangkan N’Golo Kante dan Michy Batshuayi, sedangkan ketika waktu yang bersamaan tidak kehilangan para pemain inti.

Conte memperingati timnya agar berkonsentrasu saja pada performa dan berusaha dengan keras. Ia tidak ingin para pemain yang di asuh nya terlalu sering membicarakan hal yang jemawa.

“Saat Anda memasuki urutan ke 10 tersebut berarti ada beberapa persoalan. Cara untuk kembali bangun dengan bergegas meraih juara ialah dengan tidak berbicara, namun membuktikannya dengan aksi. Saat ini bukanlah saat nya untuk berbicara,” ujarnya.

“Pada keadaan sekarang ini yang paling penting ialah untuk tetap pikirkan yang ada sekarang ini. Jangan lupa dengan waktu yang telah lalu sebab hal tersebut banyak membuat kita belajar sesuatu, namun penting untuk pikirkan yang ada sekarang sebab kami perlu melakukan usaha yang amat keras, wujudkan sejumlah hal yang nyata, bukan sekedar berbicara.”

Leave a Reply