Conte Telah Bayangkan Skuat Chelsea Musim Berikutnya

Antonio Conte sekarang telah memiliki bayangan yang jelas tentang skuat Chelsea pada musim 2016-2017. Conte semakin mengenal para pemain yang mana akan tetap di skuat dan ditinggalkan.

Hal itu didapat Conte setelah Chelsea melangsungkan pertandingan terakhirnya pada tur pramusim yang berlangsung pada hari Kamis (4/8) pagi WIB, di Amerika Serikat berhadapan dengan AC Milan. Laga tersebut pun dimenangkan oleh Chelsea dengan skor 3-1.

Pada pertandingan itu, Conte lebih banyak memainkan para pemain intinya, dari starter atau pengganti sekalipun. Oscar berperan sebagai pemain bintang dengan menciptakan 2 angka untuk The Blues.

Laga menghadapi Milan dikatakan oleh Conte sudah membuat dirinya dapatkan bayangan jelas tentang skuat yang akan dirinya turunkan pada musim berikutnya. Ia pun bakal bergegas memutuskan siapa saja pemain yang bakal bertahan dan siapa yang tidak terpakai.

“Saya menganggap laga ini banyak berikan saya bayangan tentang para pemain yang bakal tetap bertahan dan siapa saja yang dapat dipinjamkan atau dijual,” ucap Conte.

“Semoga kami dapat menentukan keputusan yang paling baik untuk klub dan tentunya juga untuk para pemain. Usulannya amat jelas, namun penting untuk saya mengatakan tentang topik ini bersama klub,” ujarnya.

Sampai saat ini, masih belum ada transfer pemain keluar dari Chelsea yang terkait dengan nama besar. Terakhir ada Baba Rahman yang dipinjamkan pada Schalke.

Kabar yang terdengar mengatakan kalau Loic Remy bakal dilepas untuk menjadi sebuah kesepakatan agar meraih Romelu Lukaku dari Everton. Karier Diego Costa pun masih menjadi sebuah pertanyaan karena kabar yang terdengar kalau ia bakal kembali ke Atletico Madrid. Pemain lain yang dikaitkan juga bakal dilepas ialah pemain bek yang berusia 21 tahun yaitu Matt Miazga, yang kemungkinan akan dipinjamkan.

Leave a Reply