Conte yang Akan Selalu Berusaha di Chelsea

Periode Antonio Conte melatih Chelsea sudah resmi berlangsung. Berada di bawah asuhan sang manajer yang berasal dari Italia tersebut, semua bagian dari The Blues perlu mempersiapkan diri untuk berusaha dengan begitu keras.

Pada konferensi persnya yang pertama berkedudukan sebagai seorang manajer di tim Chelsea pada hari Kamis (14/7/2016), Conte mengaskan seberapa penting berusaha dengan keras dalam meraih target. Baginya, hal tersebut merupakan satu-satunya langkah untuk dapat membuat kehebatan klub kembali.

“Saya merupakan orang yang suka bekerja keras. Saya sangat menyukai itu. Saya mengetahui kalau inilah langkah satu-satunya agak dapat kembali meraih kemenangan, untuk mengantarkan klub ini kembali berselisih sesegera mungkin, untuk tampil pada Liga Champions, untuk memenangkan gelar. Saya cuma mengetahui hal ini ‘terus beusaha lagi dan lagi,” ucap Conte yang dilansir oleh situs resmi milik Chelsea.

“Sering kali ketika Anda mempunyai sebuah organisasi yang baik, para pemain yang memiliki bakat, dan Anda pun lebih sering berlari dibanding lainnya, Anda bakal memiliki peluang yang lebih baik untuk meraih kemenangan. Karena alasan tersebut, saya amat suka berjuan pada berbagai sisi, mulai dari rencana, cara, kebugaran, dan juga mental,” ujarnya.

“Premier League amatlah sulit dari segi fisik, dengan intensitas yang besar. Hal tersebut begitu kuat kalau diselisihkan dengan sejumlah kompetisi yang lain, maka kalau Anda berharap meraih kemenangan yang Anda perlu lakukan adalah tampil dengan oke dan atraktif, dan juga memiliki keadaan fisik yang bagus,” imbuh bekas pelatih Juventus dan tim nasional Italia tersebut.

Conte menjadi pemimpin latihan Chelsea mulai dari hari Rabu (13/7) yang lalu. Di hari Sabtu (16/7) besok, tim besutannya tersebut bakal melangsungkan pertandingan ujicoba pramusim awal berhadapan dengan Rapid Wien.

Leave a Reply