Darmian Tolak Kabar Bakal Hengkang dari MU

Pemain bek kanan Manchester United yaitu Matteo Darmian sedang gencar diberitakan bakal ditempatkan pada bursa transfer bulan Januari. Tetapi, konsentrasi Darmian hanya bikin Jose Mourinho merasa ‘pusing’.

Darmian yang sekarang berusia 26 tahun, direkrut ke MU ketika dilatih Louis van Gaal pada tahun 2015. Namun, usai keudukan manajer berpindah menjadi milik Mourinho, Darmian tergusur oleh Antonio Valencia sampai baru bikin 5 performa di tiap ajang.

Belum lama ini telah hadir kabar kalau Darmian tak ada pada rencana Mourinho. Inter Milan dikatakan bakal bersedia menampung pemain bek internasional Italia tersebut.

Merespon kabar seputar masa depannya, Darmian santai. Seiring dengan Valencia yang alami cedera, Darmian berhasrat untuk mengoptimalkan masa ini untuk balik ke tim utama ‘Setan Merah’.

“Jose Mourinho berniat untuk mengusir saya? Saya telah membaca banyak berita seperti itu, namun saya merasa hal tersebut tak benar,” ucap Darmian.

“Saya bakal terus tampil dengan cara saya, berusaha untuk benahi performa saya dan bikin pelatih pusing intuk pilih pemainnya. Saya tak pikirkan tentang jendela transfer, sebab saat ini masih terlalu cepat.”

Hingga pekan 11 di ajang Premier League, MU masih menempati tempat di papan tengah dengan berada di urutan keenam dan ditinggal 8 poin dengan rival beratnya Liverpool yang berada di urutan teratas klasemen.

Leave a Reply