De Gea Sebut MU Masih Perlu Waktu

Walau belanja besar pada musim panas, Manchester United masih terbenam pada perselisihan Premier League. David de Gea menilai kalau MU masih perlukan waktu.

Usai kursi manajer diduduki oleh Jose Mourinho, ‘Setan Merah’ Besar-besaran dengan merekrut Paul Pogba dengan mengeluarkan dana transfer yang pecahkan rekor dunia. Henrikh Mkhitaryan, dan Eric Baily. Cuma Zlatan Ibrahimovic yang direkrut dengan tanpa dana transfer.

Walau begitu, MU tak berhasil berselisih di Premier League. MU tertahan di urutan keenam klasemen sementara, lebih rendah dibanding Arsenal, Tottenham, Liverpool, dan Chelsea yang lakukan belanja jauh lebih sedikit dibandingkan mereka.

Walau begitu, MU masih berkesempatan mencatatkan prestasi mereka pada musim ini. De Gea menganggap semua klub pun juga melakukan belanja pemain, dan MU juga sekarang telah maju pesat daripada awal musim

“Seperti itulah sepakbola. Pada akhirnya, tiap klub menghabiskan dana,” jawab De Gea ketika ditanya tentang beberapa tim lain yang lakukan belanja lebih sedikit dapat finish di atas MU.

“Ada sejumlah hal yang berlangsung oke dan ada juga yang sebaliknya. Tim ini perlukan waktu untuk lakukan penyesuaian diri sebab banyak pemain baru yang hadir,” lanjut penjaga gawang MU ini pada AS.

“Saya rasa saat ini kami jauh lebih oke, namun kita perlu berikan tim ini waktu untuk menangkan laga Premier League kembali. Kami telah sampai babak final Piala Liga Inggris, dan kami masih berusaha di Piala FA dan Liga Europa. Hal tersebut pun merupakan sebuah cara yang oke untuk raih banyak titel dan terus ukir sejarah bersama klub.”

Leave a Reply