De Laurentiis Ungkap Mengapa Higuain Memilih Juventus

Gonzalo Higuain telah putuskan bakal pindah ke Juventus dari Napoli. Walau hijrah dengan jumlah transfer yang amat besar, ia dikatakan pindah bukan karena melihat segi uang.

Higuain direkrut oleh Juve dari Napoli dengan nilai transfer sebesar 90 juta poondtserling. Ia juga jadi pemain paling mahal di selama sejarah Serie A.

Sedari bermain untuk Napoli di tahun 2013, Higuain hanya dapatkan 2 trofi. Keduanya merupakan Piala Super Italia 2014 dan Coppa Italia 2013/2014. Kemudian, ia tidak dapat membawa Partenopei menjadi juara.

Dengan umur Higuain yang telah menginjak 29 tahun, tidak heran jika ia mulai berpikiran untuk dapatkan trofi kembali. Ia juga mencari sebuah tim dengan skuat yang semakin oke.

Juve yang menjadi sang juara Liga Italia, hadir untuk merekrut Higuain pada waktu yang pas. Oleh sebab itulah tidak heran jika Higuain ingin terima rekrutan dari ‘Si Nyonya Besar’.

Aurelio de Laurentiis sang Presiden Napoli, relakan Higuain yang ingin pergi ke juve. Ia pun menyadari kalau pemain penyerang nasional Argentina tersebut berharap raih trofi lagi di masa akhirnya sebagai pemain sepakbola.

“Di saat tertentu, walaupun penawaran kami lebih besar dari pada dengan yang membawa dirinya ke Juventus…Ia pindah ke Juventus,” imbuh De Laurentiis.

“Ia bakal pikirkan umurnya dan skuat yang dimana lebih di favoritkan untuk raih trofi.”

“Bisa saja ia pun pikirkan tentang menangkan Liga Champions. Saya memberikan doa tersebut untuk dirinya, usai saya memberinya doa tersebut pada diri saya pribadi….” katanya.

Leave a Reply