Di Maria akan Berselisih Bersama Draxler

Angel Di Maria tidak merasa khawatir dengan hadirnya Julian Draxler di Paris Saint-Germain. Pemain sayap yang berasal dari Argentina tersebut bersiap untuk berselisih dan berupaya raih kepercayaan dari sang pelatih Unai Emery.

Draxler jadi rekrutan anyar dari PSG di bursa transfer bulan Januari ini. Ia direkrut dari Wolfsburg dengan mengeluarkan dana transfer yang diklaim sampai dengan 35 juta euro.

Datangnya Draxler bikin perselisihan di bagian sayap PSG makin sengit saja. Tak hanya Draxler dan Di Maria, ada Lucas Moura, Jese, dan Hatem Ben Arfa yang dapat bermain pada tempat yang direbutkan itu.

Draxler pribadi nampak menunjukkan performa yang impresif di 3 laga perdananya bersama PSG. Pemain yang berasal dari Jerman tersebut telah sumbangkan 2 angka.

Walau demikian, Di Maria tidak merasa khawatir. Ia optimis bakal selalu raih peluang untuk tampil dari Emery se dirinya terus memperlihatkan penampilan yang konsisten.

“Saat melangsungkan laga di atas lapangan, saya lakukan semua yang dapat saya lakukan semaksimal mungkin supaya pelatih menunjuk sendiri siapa pemain yang paling oke,” kata Di Maria usai ciptakan 2 angka untuk menolong PSG raih hasil positif saat berhadapan dengan Bordeaux dengan skor akhir 4-1 di babak semifinal Piala Liga Prancis.

“Hal tersebut semuanya tergantun dengan arahan dari sang pelatih dan saya lakukan semuanya sebisa mungkin dengan menunjukkan kemampuan yang saya miliki,” ujar dia.

Di Maria pada musim ini sudah bermain di 26 laga bersama PSG dengan dengan ciptakan 6 angka dan 9 kali menjadi assist.

Leave a Reply