Dortmund Membantah Kabar Aubameyang-City

Pemain Bomber Borussia Dortmund yaitu Pierre-Emerick Aubameyang sedang sering dihubungkan dengan hijrahnya ke Manchester City pada musim panas. Dortmund bergegas menepis kabar tersebut.

Bomber Dortmund itu sekarang ini telah menjadi target dari sejumlah klub Eropa, tak terkecuali Real Madrid dan Manchester United. Namun baru-baru ini, City memperlihatkan keinginannya untuk membawa pemain internasional Gabon tersebut karena pelatihnya yang baru yaitu Josep Guardiola yang ingin membuat ulang skuat.

Para media Inggris mengatakan kalau City telah mengadakan perbincangan bersama Dortmund untuk transfer Aubameyang. Die Borussen pribadi dikatakan memasang harga sebesar 75 juta euro untuk pemain yang mengoleksi 39 cetak angka di selama musim 2015-2016 tersebut.

“Kami tak mengetahui apa-apa dengan cerita itu,” ucap press officer Dortmund Sascha Fligge pada wawancaranya bersama DPA.

“Dan kami tak bakal memberi komentar untuk semua kabar transfer yang tergolong liar pada musim panas ini.”

Sedangkan, Dortmund belum lama ini telah melepaskan pemain bek tengah serta kaptennya yaitu Mats Hummels kepada Bayern Munich dan pemain gelandangnya Ilkay Guendogan kepada City. Transfer mereka pernah membuat kaget Aubameyang sampai dia meminta konfirmasi pada klub.

Dirumorkan juga para pemain andalan Dortmund, termasuk Aubameyang sudah berpikir untuk mempertimbangkan karier kedepan mereka pada Signal Iduna Park.

Dortmund telah merekrut sejumlah pemain, yang antaranya ada Ousmane Dembele berasal dari Rennes, Sebastian Rode berasal dari Bayern, dan juga Marc Bartra yang berasal dari Barcelona.

Leave a Reply