Dua Bintang Madrid Goda Lewandowski Bergabung

robert lewandowski

Dua bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos kabarnya berusaha menggoda ujung tombak Bayern Munich, Robert Lewandowski untuk mau bergabung dengan Los Blancos.

Komentator sepakbola ternama spesialis sepakbola Spanyol, Guillem Balague lah yang mengatakan berita ini. Menurutnya, Ronaldo dan Ramos melancarkan rayuan itu setelah mereka bertemu di leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu tengah pekan lalu.

“Seusai 8 besar Liga Champions, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos berbicara pada penyerang Bayern Munich, sebelumnya dikabarkan bahwa ia berjalan menuju ruangan wasit tetapi hal tersebut tidak benar,” klaim Ballague di Sky Sports.

“Mereka berdua mengutarakan kekaguman terhadap Lewandowski dan mengajaknya agar bersedia gabung dengan Real Madrid dan mengatakan jika ada tempat baginya di Bernabeu,” lanjutnya.

“Lewandowski merupakan fans Real Madrid (kakaknya memberikan jersey Real Madrid sebagai hadiah ulang tahun pada Desember 2015) dan adalah impiannya bisa bermain untuk klub tersebut,” tambahnya.

Bila betul-betul merapat ke Madrid, Lewandowski akan menggantikan pos Karim Benzema yang kebetulan juga gencar diberitakan segera angkat kaki. Buka www.goldewa.com untuk melihat informasi terbaru berita bola lainnya