Dzeko Sebut Roma Luar Biasa

AS Roma raih hasil positif dengan skor telak 4-0 saat melangsungkan laga di markas Villarreal. Edin Dzeko menganggap kalau timnya telah menunjukkan performa yang luar biasa dan tidak berikan peluang kepada lawan.

Melangsungkan pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa pada hari Jumat (17/2/2017) dinihari WIB, di Estadio de la Ceramica, Roma menangkan laga dengan skor telak 4-0. Giallorossi awali skor lewat angka yang diciptakan oleh Emerson Palmieri, kemudian Dzeko ciptakan 3 angka beruntun.

Lakukan percobaan dengan jumlah yang sama yaitu 15 kali dan juga sama pula 7 di antaranya yang mengarah ke gawang, Roma menunjukkan performa yang lebih efisien dibanding tuan rumah. Bahkan sebagian besar tendangan Villarreal cenderung tidak terlalu memberi ancaman dan dilepaskan lewat luar area penalti.

Lewat hasil ini sendiri membuat Roma berada pada urutan yang sangat menguntungkan menatap leg kedua di Olimpico pekan berikutnya. Tidak hannya menang tdengan skor elak, Roma miliki 4 cetak angka tandang.

“Kami luar biasa hari ini. Kami tidak berikan apapun di belakang dan masukkan 4 angka ke gawang tim solid Spanyol seperti Villarreal. Kami fantastis,” ujar Dzeko pada situs resmi klub.

“Tiap laga tetrsebut miliki kisahnya masing-masing. Kadang-kadang kami kerepotan di pertandingan tandang menghadapi paraa tim kecil di Serie A, namun kami memperlihatkan sampai sebagus mana kami pada hari ini,” ucapnya.

Dzeko pribadi padai musim ini sudah amat tajam, ciptakank 28 ang lewat jumlah 34 laga di semua kompetisi.

Leave a Reply