Eder Sebut Kans Tundukkan Roma 50%

Pemain striker Inter Milan yaitu Eder, membuat yakin timnya dapat berhadapan dengan AS Roma ketika kedua tim berhadapan pada akhir pekan ini. Baginya, hal tersebut tidak lepas dari Inter yang sudah alami kemajuan.

Pernah terperosot, Inter mulai melangkah dengan meyakinkan sedari dipimpin oleh Stefano Pioli. Lewat 10 laga terakhir di Serie A, Inter dapatkan 9 hasil positif dan cuma kalah satu kali melawan.

Langkah itu mengantarkan Inter tembus zona Eropa. Nerazzurri sekarang berada di urutan 4 klasemen dengan mengumpulkan 48 poin, berselisih 6 poin dengan Napoli yang berada di zona Liga Champions.

Pada akhir pekan ini, Inter telah dinanti grande partita menghadapi Roma di Giuseppe Meazza pada laga lanjutan Serie A giornata 26 yang berlangsung pada hari Senin (27/2/2017) dinihari WIB. Eder mejuga menganggap kalau kedua tim miliki kesempatan untuk menang yang sama.

“Kami mengetahui kalau ini merupakan laga yang penting. Jadi seperti itu sebab sejumlah hasil kami baru-baru ini. Kami bermain amat oke, kami pada jalan yang benar namun mereka yang berada di depan kami melangkah dengan amat cepat,” ucap Eder.

“Roma merupakan lawan yang amat kuat, ini merupakan pertandingan yang miliki peluang dari masing-masing tim 50 persen walau kami miliki sedikit keuntungan sebab tampil di markas, yang perlu kami optimalkan. Bagaimanapun kami akan siap.”

“Siapa yang amat bikin kami merasa khawatir? Di samping (Edin) Dzeko, yang paling penting ialah grup. Kalau skuat bermain oke, maka beberapa individunya pun bakal tampil oke. Lewat hal tersebut, Giallorossi kokoh,” katanya.

Leave a Reply