Eks Arsenal Lebih Senang Ozil Pergi Daripada Alexis Sanchez

alexis sanchez

Eks palang pintu Arsenal Matthew Upson menegaskan bila dirinya bakal lebih senang menyaksikan Alexis Sanchez bertahan daripada Mesut Ozil apabila klub terpaksa melepas salah satu dari keduanya.

Alexis dan Ozil adalah dua pilar utama di dalam tim besutan Arsene Wenger saat ini. Akan tetapi kontrak dua pemain ini bakal tuntas di akhir musim depan.

Kubu The Gunners sendiri telah melakukan negosiasi kontrak baru selama berbulan-bulan namun pemain yang bersangkutan menuntut kenaikan gaji. Wenger sendiri telah menyatakan bila negosiasi kontrak mereka bakal tuntas musim panas nanti.

Jika tak segera tercapai kata sepakat maka Tim Gudang Peluru mau tak mau harus menjual mereka berdua daripada kehilangan secara cuma-cuma di musim panas tahun depan. Tetapi bila ada pemain yang bolek dijual maka Upson menyarankan agar melego Ozil dan mempertahankan Alexis.

“Mereka berdua adalah pemain top maka itu menjadi pilihan yang sangat berat dan alangkah baiknya Arsenal akan mempertahankan keduanya,” kata Upson kepada Bwin.

“Apabila dituntut hanya mempertahankan satu nama, saya sendiri tentu mau mempertahankan Alexis Sanchez. Saya tak berpikir mereka bisa ditinggal seseorang dengan energi dan tekad seperti dia di lapangan.

“Saya tak berpandangan Ozil kurang dedikasi, tetapi Alexis menunukkan itu secara lebih teratur dan intensif. Saya rasa pemain lain yang melihat Sanchez sangat terinspirasi untuk bermain dengannya, karena dia tak pernah menyerah. Itu adalah modal penting yang harus anda pertahankan.