Enrique Sayangkan Hasil Seri Melawan Villareal

Barcelona tak berhasil dapatkan poin penuh ketika berkunjung ke kandang Viilareal. Sang pelatih Barca, Luis Enrique, menyesal atas hasil pertandingan itu.

Melangsungkan laga pada hari Senin (9/1/2017) dinihari WIB, di El Madrigal pada pekan 17 La Liga, Barcelona hanya bisa kembali pulang dengan membawa 1 poin. Tim Blaugrana tersebut mendapat hasil seri melawan villareal dengan skor akhir 1-1.

Malah Barca di awal sempat tertinggal lewat anga yang tercipta lewat serangan balik Alexandre Pato. Lionel Messi yang berhasil menolong Barca dari hasil negatif.

Barca telah buang banyak sekali kesempatan yang mereka ciptakan. Statistik mencatat selama laga berlangsung, Barca telah ciptakan 17 percobaan dengan 10 di antaranya yang mengarah ke gawang. Sedangkan Villareal tampil lebih efektif dengan bikin 5 percobaan dengan 4 di antaranya yang mengarha ke gawang.

“Tim seharusnya pantas untuk raih hasil yang lebih baik, kami pantas untuk raih hasil positif, namun sepakbola tak selamanya terus adil bukan?” ucap Enrique seperti pada situs resmi klub.

“Villareal merupakan tim yang tidak takut untuk berusaha. Mereka miliki para pemain berkualitas. Mereka pahami cara mereka bermain, dengan bola ataupun tanpa bola.”

“Kami sadari betapa repotnya menghadapi Villareal, namun kami pantas raih hasil positif pada laga ini. Tidak ada lagi yang dapat saya katakan pada para pemain saya, kami sudah memperlihatkan cara bermain yang bagus,” ujar Enrique.

Lewat 1 poin tambahan tersebut, Barca terus menempati posisinya di urutan ketiga dengan mengumpulkan 35 poin. Barca berselisih 1 poin dengan Sevilla yang berada di posisi kedua.

Leave a Reply