Enrique Sebut agar Tak Bosan dengan Messi yang Sekarang

Memang hanya 1 angka yang diciptakan oleh Lionel Messi ke gawang Espanyol. Namun 2 aksi individu gemilang yang dilakukan oleh pemain sepakbola Argentina itu.

Lewat laga yang berlangsung pada hari Senin (19/12/2016) dinihari WIB, Di Camp Nou, pemain bintang sepakbola Argentina itu hanya ciptakan 1 angka pada menit-menit akhir yang berikan kepada timnya kemenangan dengan skor 4-1.

Tercatat, hal tersebut merupakan angka ke-15 Messi ke gawang Espanyol pada kompetisi La Liga yang bikin dirinya menjadi pemain paling tajam dalam sejarah Derby Catalan.

Tetapi, aksi Messi sebelumnya yang bikin ia menjadi bahan pembicaraan di laga itu. Messi memperlihatkan aksi individu yang amat hebat sebelum mengarsiteki angka yang diciptakan oleh Luis Suarez dan Jordi Alba pada babak kedua.

Yang pertama ketika Messi menari-tari lewati 4 orang pemain lawan dan diteruskan dengan melesatkan sepakan yang dapat ditahan penjaga gawang. Bola yang terpental kemudian disambar Suarez dan menjadi angka pada menit 67.

Berselang 2 menit selanjutnya Messi jadi sosok pentik kembali lewat hadirnya angka yang diciptakan Alba yang juga diciptakan lewat aksi individu lewati 3 orang pemain lawan sebelum kirimkan umpan untuk rekannya itu.

Penampilan dari Messi tersebut kemudian raih sambutan meriah dari para penonton yang ada pada stadion yang terkesan. Untuk sang pelatih Barca yaitu Luis Enrique, hal tersebut sudah biasa sebab Messi memang sering kali lakukan hal itu.

“Pada babak kedua kami menyaksikan cara bermain yang spektakuler dari para pemain garis depan khususnya Messi, dan kami tak berhenti berikan dirinya apresiasi,” ucap Enrique.

“Hal ini menjadi kegiatan rutin namun kami tak boleh bergantung dengan hal tersebu sebab itu sesuatu yang luar biasa,” lanjutnya.

Leave a Reply