Enrique Sebut City Kedepannya Akan Gemilang dengan Guardiola

Start Manchester City dengan Josep Guardiola tak terlalu mulus. Walau demikian, The Citizens disebut bakal punya masa depan yang gemilang dengan sang manajer asal Katalan tersebut.

City Nampak amat cemerlang pada awal musim dengan dapatkan 10 hasil positif berturut-turut di tiap ajang. Tetapi mereka selanjutnya melangsungkan masa yang tidak menyenangkan ketika tak berhasil menang di 6 pertandingan secara beruntun. Unggul dengsn skor 4-0 melawan West Bromwich Albion pada akhir pekan kemarin menjadi kemenangan perdana dari The Citizens sedari bulan September.

Walau hasil yang diraih tetap naik-turun, City diyakini oleh Luis Enrique sudah bikin dirinya terkesan. Sentuhan dan filosofi Guardiola disebut olehnya telah nampak dan akan bikin tim tersebut terus semakin baik.

“Kita dapat merasa terkesan dengan apa yang telah ia lakukan dalam 3 bulan bersama Manchester City,” ujar Enrique pada konferensi pers jelang pertandingan.

“Mereka merupakan tim yang dapat mainkan sepakbola mereka di tiap lapangan di semua penjuru dunia dan terus berusaha mengontrol bola. Saya menyukai filosofi tersebut, saya menyukai ide tersebut,” katanya.

City sekarang ini masih berada di urutan teratas klasemen Premier League, tetapi mereka hanya unggul selisih cetak angka atas Liverpool dan Arsenal. Pada ajang lain, mereka telah tersingkir di kompetisi Piala Liga Inggris dan sekarang menempati urutan kedua klasemen Grup C Liga Champions. Walau demikian, City di pimpin oleh Guardiola disebut oleh Enrique memiliki karier kedepan yang gemilang.

“Efeknya telah Nampak dan saya optimis tim mereka bakal lebih baik dan membaik lagi seiring waktu yang berjalan. Saya nilai masa depan City gemilang serta atraktif,” sambung Enrique.

Leave a Reply