Enrique Sebut Kalahnya Barca Tanggung Jawabnya

Luis Enrique akui bahwa Paris Saint-Germain memang lebih unggul dari Barcelona. Enrique merasa miliki tanggung jawab atas hasil negatif telak yang dialami oleh Barca dari PSG.

Barca dibuat malu oleh PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Melangsungkan laga pada hari Rabu (15/2/2017) dinihari WIB, di Parc des Princes, Barca menerima hasil negatif dengan skor telak 0-4.

Pada pertandingan itu, Barca tidak dapat keluarkan cara bermainnya yang paling oke. Andres Iniesta dan para rekannya. kerepotan menghadapi pressing dengan tempo tinggi yang dilancarkan PSG. Selama pertandingan, Barca cuma dapat lesatkan 7 sepakan dan cuma satu yang tepat ke sasaran.

Enrique juga akui bahwa PSG lebih unggul dari semua sisi pada laga itu.
“Sederhana saja, lawan yang kuat dengan dan tanpa adanya bola. Mereka menangkan duel, mereka lebih efektif, dan pada hasilnya sudah tentu merefleksikan apa yang berlangsung di lapangan. Saya menilai saya tak perlu jelaskan panjang lebar,” ucap Enrique.

“Tidak perlu terlalu banyak membuang waktu untuk topik yang mudah, ini merupakan olahraga yang tarik dan terus ada kesulitan. Saya bertanggung jawab. Kalau Anda perlu memperlihatkan individu, itu ialah pelatih. Para pemainnya serupa dengan yang berhasil menang di sejumlah hari kemarin,” katanya.

“Ketika jeda, skor 2-0 tersebut amat buruk. Kami berusaha untuk lakukan perubahan supaya dapat cocok ke laga namun selanjutnya angka ketiga dan keempat hadir,” ujarnya tambahkan.

Leave a Reply