Enrique: Skuat Barca Terbaik Sekarang Ini

Luis Enrique sang pelatih Barcelona, mengatakan timnya sekarang ini adalah tim paling oke di sejumlah musim terakhir. Namun, tak berarti bursa transfer telah berakhir untuk Los Cules.

Daripada Real Madrid, Barca memang amat agresif pada transfer pemain di musim panas ini. Ada 4 pemain yang direkrut dengan jumlah harga sampai dengan 80 juta euro.

Andre Gomes menjadi pemain paling mahal setelah direkrut dari Benfica dengan mengeluarkan dana sebesar 35 juta euro, yang jumlahnya dapat naik sampai 55 juta euro. Kemudian ada Samuel Umtiti (dengan harga 25 juta euro), Lucas Digne (dengan harga 16,5 juta euro), dan Denis Suarez (dengan harga 3,25 juta euro).

Kehadiran para pemain tersebut memang membuat skuat Barca semakin kuat. Usai musim sebelumnya, dapat dikatakan kalau Blaugrana sekarang ini sangat sempurna dari bagian kiper sampai dengan pemain bagian depan.

Walau begitu, Enrique tidak menutup peluang untuk datangkan pemain anyar pada sisa transfer pemain kalau diperlukan. Bagian pemain penyerang tengah diprediksi akan menjadi target Barca.

“Berada di atas kertas ini merupakan skuat paling oke dari Barca di sejumlah tahun terakhir, namun kalau ada pemain yang memang dapat memberi dampak lebih baik lagi untuk skuat ini, maka hal tersebut tentu baik. Namun kalau tidak ada, maka kami merasa senang dengan skuat yang sekarang,” ujar Enrique.

“Semua itu bergantung dengan pemain yang ada. Kalau Anda dapat merekrut pemain muda dengan harga yang oke, maka akan menjadi sia-sia kalau Anda tak mewujudkannya. Kami terus mencari apapun itu untuk membuat skuat kami semakin kuat dan menciptakan tim ini se kokoh mungkin,” lanjutnya.

“Kami masih masih akan membuka kans untuk lakukan transfer, Maka kalau sesuatu terjadi kami bakal melakukan gerakan,” katanya.

Leave a Reply