Fans Juventus Sangat Benci Nainggolan

radja nainggolan

Radja Nainggolan membenarkan jika dirinya adalah sosok yang amat dibenci oleh para suporter Juventus. Bahkan, Nainggolan tahu betul jika Juventini (julukan fans Juve) memiliki sejumlah nyanyian khusus untuk mengolok-oloknya.

Beberapa kali Nainggolan melontarkan komentar cukup pedas tentang Juventus. Secara terang-terangan, pemain tengah AS Roma ini juga mementahkan tawaran yang pernah dilayangkan kepadanya. Nainggolan juga menyebut Bianconeri sering diuntungkan oleh keputusan wasit.

“Suporter Juventus selalu melantunkan nyanyian yang menghina saya, banyak sekali sejarah yang terjadi di antara kami. Tapi setelah itu saya bisa bikin gol melawan mereka,” kata Nainggolan kepada Radio Roma.

Akhir pekan kemarin Nainggolan memang berhasil menjebol jala Si Nyonya Tua. Gol yang dibuat gelandang asal Belgia ini membawa tim Serigala Ibukota berhasil membungkam Juve 3-1. Kemenangan itu juga menunda pesta perayaan scudetto untuk Juventus.

Sejatinya Nainggolan tidak berada dalam kondisi fisik terbaik dalam pertandingan itu. Akan tetapi pemain berdarah Indonesia merasa tak bisa begitu saja melewatkan laga kontra Juve.

“Tak mungkin bisa saya absen dalam pertandingan menghadapi Juventus walau saya merasa sedikit kelelahan. Pada akhir pekan, pertandingan Roma melawan Juve bakal selalu jadi laga penting, kami mau menorehkan catatan yang bagus bagi diri kami sendiri.”

“Di sejumlah laga terakhir Juventus kehilangan beberapa angka, itu karena mereka lebih konsentrasi di Liga Champions. Mereka merasa sudah sangat nyaman di Serie A,” tandas Nainggolan. Untuk kamu yang mencari berita bola tadi malam, selalu kunjungu website kami untuk updatenya.