Fergie Ikut Bangga dengan Ronaldo

Kejadian yang menarik perhatian terjadi setelah Portugal berhasil memastikan akan menangkan titel juara di Piala Eropa 2016. Pemain bintang Cristiano Ronaldo juga membuat momen puncak yang berlangsung di Stade de France, Paris, pada hari Senin diri hari WIB 11 Juni 2016 itu menjadi hal yang tidak dapat di lupakan sepanjang karier bermain sepakbolanya.

 

Tak hanya, menjadi tempat untuk membuktikan perolehan titel untuk negaranya itu, rasa bahagia Ronaldo juga ditunjukkan karena dia sekarang ini menyandang status sebagai salah satu pemain Eropa yang paling sukses pada tahun 2016 usai sebelumnya pernah berhasil meraih trofi di Liga Champions dengan Real Madrid di akhir bulan Mei yang lalu.

 

Kesuksesan itu tentu saja menarik simpati dan sanjungan dari berbagai kubu karena kinerja dari CR7 itu. Tanpa terkecuali untuk sosok Alex Ferguson yang ikut datang pada babak final itu.

 

Benar, seorang manajer yang dulu sempat menjadi pelatih Ronaldo saat masih bermain untuk Manchester United tersebut juga ternyata ikut bergabung dalam kebahagiaan di tribun utama Stade de France melihat secara langsung kehebatan Selecao das Quinas.

 

Terekan oleh kamera video yang mempertontonkan waktu dimana usai momen pemberian trofi Henry Delaunay untuk semua anggota skuat Portugal, Fergie juga terlihat sangat antusias menanti bekas anak asuhannya tersebut saat turun melewati podium kehormatan.

 

Ronaldo juga secara langsung terkejut dan merasa senang dengan hadir dan sambutan dari Fergie tersebut sambil memberi pelukan akrab figur fenomenal di depan publik Old Trafford ini. Bukan hanya Ronaldo saja, bekas pemain pilar MU lainnya yaitu Nani pun ikut di sapa dengan hangat oleh Fergie.

Leave a Reply