Gabigol Ingin Menyesuaikan Diri di Serie A

Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa tidak terdaftar dalam skuat Inter Milan yang akan ikut serta di Liga Europa. Ini disebabkan klub berharap kalau Gabigol memiliki banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan Serie A lebih dulu.

Gabigol menjadi salah satu perekrutan Inter pada bursa transfer musim panas ini usai direkrut dari Santos dengan ddana transfer sebesar 28 juta euro. Kehadiran Gabigol diminta dapat menambah tajam garis serangan Nerazzurri.

Tetapi, hal yang mengejutkan berlangsung saat Inter tidak mendaftarkan nama Gabigol pada skuat mereka yang bakal bermain di Liga Europa musim ini. Dengan bersama Gabigol ada pun pemain anyar lain yaitu Joao Mario dan Stevan Jovetic serta Geoffrey Kondogbia.

Inter pribadi cuma diizinkan menulis nama 21 pemain di ajang UEFA musim ini sebab dianggap telah melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

Berhubungan dengan ketidak berhasilannya tampil di ajang Eropa musim ini, Gabigol pribadi tidak merasa kecewa. Karena hal tersebut telah menjadi keputusan bersama dirinya bersama klub yang supaya terlebih dahulu menyesuaikan diri dengan sepakbola Italia sebelum dapat tampil di ajang Eropa.

Untuk Gabigol, Inter memang menjadi klub Eropa pertama baginya usai sedari kecil terus belajar dan berkarier di Santos.

“Merupakan sebuah keputusan dari Inter tak mendaftarkan nama saya pada skuat Liga Europa,” ucap Gabigol.

“Bakal banyak perjalanan saat paruh perdana musim dan mereka berharap saya dapat menyesuaikan diri,” lanjutnya.

“Saya memang ingin sering tampil, namun ini baru permulaan, tahap pertama, kemudian saya baru kana dapat masuk dan tampil seperti mana biasanya saya bermain.”

Leave a Reply