Goetze Disebut Dapat Patahkan Kritik

Mario Goetze tidak lekas kembali pada penampilan paling okenya sampai saat ini. Walau begitu, Goetze disebut dapat bangkit kembali serta patahkan kritik yang datang.

Goetze datang lagi ke Dortmund pada musim panas kemarin usai langsungkan 3 musim yang tak mudah dengan Bayern Munich. Tetapi, sampai saat ini pemain gelandang serang yang berumur 24 tahun tersebut tidak terlalu gemilang di Die Borussen. Ia baru sumbangkan 2 angka dan 2 kali assist pada 15 laga di tiap ajang.

Tak heran kalau Goetze selanjutnya dikritik dan dikatakan telah “habis” usai pernah tunjukkan performa¬† yang yang luar biasa pada periode pertamanya dengan Dortmund.

Hal ini kemudian bikin karier dari Goetze sekarang dibicarakan berhubungan dengan kemungkinan Dortmund lepas dirinya pada bursa transfer musim panas yang akandatang.

Bekas teman satu tim Goetze di Bayern yaitu David Alaba, sayangkan kritik yang terdengar mengingat Goetze masih menjadi salah satu pemain sepakbola oke di Jerman sekarang ini.

Alaba mengatakan Goetze telah pasti bakal bangun dengan kehebatan yang ia miliki sekarang ini.

“Goetze itu seorang pemain yang hebat oke, amat berambisi oke dari dalam ataupun luar lapangan,” ucap Alaba.

“Ia banyak lakukan latihan sendiri dan ia itu orang yang amat baik dan juga positif. Kami bersahabat dengan baik di bayern,” lanjutnya.

“Saya merasa ia terus bermain oke di Bayern saat diturunkan. Ia ciptakan banyak angka dan terus utamakan tim saat raih kesempatan.”

“Ia terus berharap menjadi yang pertama hadir saat latihan dan terus berusaha dengan keras. Ia haus akan keberhasilan dan berharap untuk selalu maju. Ia telah perlihatkan hal tersebut di Bayern dan sekarang kembali di Dortmund,” katanya

Leave a Reply