Gomes Membahas Messi dan Ronaldo

Andre Gomes menganggap dirinya sangat beruntung dapat tampil bersama 2 pemain bintang dunia, mereka adalah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Kedua pemain itu disebut oleh Gomes menempati level yang serupa.

Gomes telah resmi menjadi pemain dari tim Barca dari musim panas sekarang usai direkrut dari Valencia. Ia ditembus oleh Blaugrana dengan harga 35 juta euro, yang dapat ditambah 20 juta euro semua tergantung pada klausul yang berhubungan dengan penampilan si pemain.

Bersama dengan Barca dikatakan oleh Gomes seperti sebuah impian yang terwujud. Ia mengatakan kalau dirinya sudah tidak sabar menunggu untuk tampil bersama Lionel Messi, yang dikatakan olehnya menjadi referensi tampil dengan Andres Iniesta.

Yang unuk ialah, masuknya Gomes ke Barca pun menandakan bahwa dia berpeluang untuk satu tim dengan 2 pemain bintang dunia. Kalau di Barca dirinya bakal bermain bersama Messi, pemain yang berusia 22 tahun tersebut sebelumnya telah merasakan tampil dengan Cristiano Ronaldo ketika membela timnas Portugal.

Gomes dan Ronaldo malah menjadi salah satu dari Portugal yang berhasil menjadi juara di Piala Eropa 2016 kemarin. Sekarang dia menunggu bermain dengan Messi dan mencapai keberhasilan dengan Barca.

“Messi dan Ronaldo adalah pemain yang sama kuatnya. Menjadi suatu kebanggaan untuk dapat tampil bersama mereka. Mereka memiliki cara tampil mereka masing-masing,” ucap dia.

“Hal yang paling penting bagi saya saat ini ialah Messi dan Barcelona, sebab saya tak sedang bermain untuk timnas saat ini. Saya sudah merasa tidak sabar untuk tampil bersama Messi dan pemain bintang lainnya yaitu Iniesta. Messi dan Iniesta merupakan sebuah referensi bagi saya,” katanya.

Leave a Reply