Griezmann Minta Jadi Pemain Bergaji Tertinggi di Inggris

antoine griezmann

Striker bidikan Manchester United Antoine Griezmann dilaporkan sudah bersedia untuk mendarat di Old Trafford musim depan asal dirinya dijadikan sebagaiĀ  pemain bergaji tertinggi di Premier League.

Pemain milik Atletico Madrid itu dalam satu tahun terakhir dihubung-hubungkan dengan Setan Merah. Ia bahkan disebut adalah incaran nomor satu klub itu. Apalagi United memang minim striker berkualitas dan kaya akan pengalaman.

Jose Mourinho memang telah mempunyai Zlatan Ibrahimovic. Akan tetapi belum ada pemain lain yang betul-betul layak mendampinginya di barisan serang.

Apalagi Griezmann juga dibidik sebagai suksesor jangka panjang bagi Wayne Rooney. Sang skipper saat ini mulai anjlok performanya dan dikabarkan bakal angkat kaki dari Old Trafford musim panas mendatang lantaran kerap dibangku cadangkan Mourinho.

Usai lama dikejar, Griezmann disebut bersedia pindah ke Old Trafford musim panas nanti. Namun penyerang asal Prancis ini punya satu syarat yaitu meminta gaji setinggi langit, yang bakal membuatnya jadi pemain bergaji termahal di pentas Premier League.

Sekarang ini pemain dengan gaji tertinggi di Inggris dipegang oleh Paul Pogba. Ia dibayar senilair 290 ribu pounsterling setiap pekan. Nah, kabarnya Griezmann sendiri meminta digaji sedikit lebih besar dari kompatriotnya tersebut yaitu 295 ribu poundsterling per pekan.

Konon selain pemintaan gaji selangit itu, plus mahar transfernya dan biaya kontraknya selama lima tahun, United nantinya bakal mengucurkan dana hingga 155 juta pounds cuma untuk merekrut Griezmann.

Griezmann masih memiliki kontrak di Atletico sampai 2021 mendatang. Hingga detik ini total ia telah menjalani 155 pertandingan bagi Atletico di berbagai arena dan menyumbang 82 gol dan 24 assist.