Hamsik Banyak Tawaran Usai Tampil Oke Melawan Rusia

Marek Hamsik yang tampil memukau ketika berhadapan dengan Rusia mengakibatkan sang agen semakin kerepotan. Karena agen Hamsik lantas diberi banyak tawaran oleh sejumlah klub Eropa.

Usai tak berhasil mengantarkan Slovakia menangkan laga atas Wales, Hamsik bermain hebat di pertandingan kedua melawan Rusia pada hari Rabu yang lalu. Ia menjadi assist 1 kali sebelum akhirnya dapat mencetak angka hebatnya ke gawang Rusia.

Slovakia juga menghidupkan kembali kesempatannya agar masuk ke babak 16 besar setelah dikalahkan oleh Wales di pertandingan pertama. Walau Hamsik masih memiliki misi untuk menangkan pertandingan terakhir melawan Inggris, pada hari Selasa (21/6/2016) dinihari WB esok.

Karena penampilan hebatnya pada Piala Eropa tahun ini, Hamsik juga disebut sedang dapatkan sejumlah tawaran oleh para klub besar Eropa yang sudah sekian lama targetkan pemain gelandang serang yang berumur 28 tahun itu.

“Usai pertandingan melawan Rusia, saya begitu banyak menerima telepon,” ucap agen Hamsik yaitu Juraj Venglos.

“Saya tak ingin mengatakan jumlah dan namanya dengan detail tentang klub mana yang sekarang ini sebab Marek masih memiliki kontrak bersama Napoli,” lanjutnya.

“Disana ia begitu dihargai dengan tinggi dan tak bakal menjadi jemawa sebab cuma bermain bagus di 2 laga, namun ia memang telah dikenal oleh begitu banyak orang. Setiap ada tawaran banyak dan sama seperti pada bursa transfer saat ini. Semuanya bisa saja terjadi.”

“Harga yang di tawarkan mungkin bisa lebih tinggi dari sebelumnya atau semakin rendah dari 35 juta euro, bahkan bisa tak ada harganya sama sekali itu semua tergantung dengan keadaan Napoli.”

Hamsik pribadi telah 9 musim lamanya bermain untuk Napoli dengan jumlah lebih dari 400 tampil dan menciptakan angka 98 kali. Di waktu yang lalu, Jan Kozak sang pelatih Slovakia memberi sayan kepada Hamsik untuk mencari klub lain.

Leave a Reply