Hasil Seri yang Membuat Atletico Sakit

Atletico Madrid yang akan meraih kemenangan terlihat di depan mata pada akhirnya harus hilang begitu saja saat pertandingan akan berakhir saat berhadapan dengan Alaves. Hasil seri tersebut pun membuat mereka terasa menyakitkan.

Atletico melangsungkan pertandingan jornada perdana di ajang La Liga dengan menjadi tuan rumah berhadapan dengan tim promosi yaitu Alaves. Di laga yang berlangsung pada hari Senin (22/8) dinihari WIB, di Vicente Calderon tersebut, Atletico bermain unggul lewat penguasaan bola yang mencapai 62 persen. Mereka melakukan 27 kali usaha dengan 6 di antaranya mengarah ke gawang.

Walau bermain lebih unggul, Atletico baru dapat menciptakan angka saat laga memasuki injury time babak kedua, lebih tepatnya saat laga memasuki menit ke 93. Kevin Gameiro membuat Atletico unggul dengan eksekusi penalti yang didapatnya karena pelanggaran kepada Fernando Torres.

Namun keunggulan Atletico yang telah Nampak di depan mata pada akhirnya harus buyar. Cuma selang 2 menit, sepakan jarak jauh dari Manuel Garcia membuat Alaves berhasil membuat kedudukan menjadi imbang. Pada akhirnya hasi terakhir laga ini imbang dengan skor 1-1.

Hasil tersebut juga sangat membuat pemain bek Atletico yaitu Filipe Luis menyesalinya. Namun dirinya ingin Atletico bergegas kembali bangkit untuk dapatkan kemenangan.

“Kami keluar dengan perasaan yang menyakinkan dan sedih,” ucap Filipe Luis seperti pada situs resmi milik klub.

“Hal tersebut merupakan laga yang kami pegang dan kami ungguli. Kami memiliki sejumlah kesempatan dan saat kami melakukan hal paling sulit ialah menciptakan angka, mereka membuat kedudukan menjadi imbang,” sambungnya.

“Saat ini kami perlu kembali membumi dan berusaha untuk raih kemenangan di laga selanjutnya.”

Leave a Reply