Herrera Bingung MU Tak Mudah Menang

Manchester United tak berhasil lagi meraih hasiul positif. Pemain gelandang ‘Setan Merah’ yaitu Ander Herrera merasa bingung sebab merasa timnya telah tampil oke.

MU tampil seri dengan skor 1-1 ketika berhadapan dengan West Ham United pada hari Minggu (27/11/2016) malam WIB. Ditinggal lebih awal, MU kemudian bangkit dan membuat kedudukan imbang. Tetapi mereka tidak dapat ciptakan angka kemenangan.

Skuat yang di besut oleh Jose Mourinho tersebut bermain unggul. 8 usaha yang tepat ke sasaran berbanding cuma 4 yang dimiliki oleh West Ham.

Hasil seri ini meneruskan langkah yang kurang baik dari MU. Di 10 pertandingan terakhir di Premier League, hanya 2 kemenangan yang didapat lewat 5 hasil seri dan 3 kali kalah.

Malah lewat 7 partai terakhir, cuma ada 1 hasil positif untuk mereka. Di Old Trafford, MU 4 kali sudah di pertandingan secara beruntun tidak menang, yang mana menjadi catatan perdana bulan Desember 1980 silam.

Herrera akui merasa bingung mengapa timnya sangat sulit raih hasil positif, sedangkan dilihat dari performa yang terbilang cenderung oke. Tetapi ia pun akui, lewat hal penuntasan akhir MU masih kurang baik.

“Pertandingan lain yang berlangsung serupa. Kami menguasai laga sepenuhnya sedari kick-off. Mereka ciptakan gol yang amat berturut dan selanjutnya kami dapat menguasai dan bikin sejumlah peluang,” ucapnya.

“Penjaga gawang mereka merupakan performa paling oke sekali lagi. Hal tersebut pun terjadi saat berhadapan dengan Stoke, Burnley, dan Arsenal. Kami tidak tahu apalagi yang perlu kami perbuat untuk raih kemenangan.”

“Kami miliki kontrol bola lebih besar disbanding para lawan. Saya tidak tahu mengapa pasti hal tersebut terjadi. Saya sempat miliki jalan seperti ini, namun tak dengan performa oke.”

“Cara kami tampil ialan menguasai semua laga sedari laga dimulai. Namun sepakbola itu merupakan tentang menciptakan angka dan mengakhiri kesempatan yang ada, dan kami tidak lakukan hal tersebut dengan baik. Hal tersebut benar,” ujar pemain gelandang yang berasal dari Spanyol ini.

Leave a Reply