Herrera Percaya Penampilan MU Buat Para Lawan Was-was

Manchester United tengah berada pada performa yang tidak mudah untuk ditundukkan. Pemain gelandang MU yaitu Ander Herrera yakin kalau para musuh timnya mulai merasa was-was seiring dengan semakin panasnya perselisihan untuk masuk 4 besar.

MU masih berada pada urutan keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 45 poin, cuma selisih 2  poin dengan Arsenal yang berada di posisi keempat dan selisih 5 poin dengan Tottenham Hotspur yang berada di urutan kedua.

Tim yang di besut oleh Jose Mourinho tersebut sedang berada pada masa positif setelah tak pernah kalah pada 15 laga Premier League, atau sedari kalah melawan Chelsea dengan skor 0-4, pada bulan Oktober 2016.

“Hal tersebutlah yang kami harapkan,” jawab Herrera ketika ditanya apakah para tim di atas MU bakal merasa was-was dengan mereka. “Saya rasa perselisihan dengan 6 tim teratas di liga — dan saya tambahkan Everton sebab mereka miliki tim yang sangat oke – bakal berlangsung amat sulit.”

“Kami semua berharap ada di posisi 4 besar dan masih ada banyak lagi laga untuk kami langsungkan, namun saya pikir kami tengah berada pada masa yang baik. Mereka dapat saksikan ‘Man United’ tengah mengejar kami’,” sambung pemain Spanyol ini.

“Memang tidak salah kalau kami tak menangkan 3 laga secara berturut-turut sebelum Leicester, namun perasaan kami sedang oke. Saya pikir kami layak raih hasil yang lebih di kandnag Stoke City (tampil imbang 1-1) dan menghadapi Hull City di markas sendiri (1-1), maka saya pikir kami berada pada waktu yang tepat.”

Upaya MU untuk selalu buka kesempatan finis di posisi 4 besar bakal terus berlanjut pada akhir pekan ini ketika hadirnya Watford di Old Trafford.

Leave a Reply