Hiraukan Sorotan, Benzema Kensentrasi Cetak Angka

Pemain striker Real Madrid yaitu Karim Benzema tidak pikirkan sorotan yang membedakan dirinya dengan Alvaro Morata. Namun Benzema berharap ‘bicara’ dengan statistik.

Pada musim ini, striker Prancis tersebut baru sumbang 6 angka di 16 performanya untuk El Real. Sedangkan sang rekan satu timnya yaitu Morata, lebih tajam lewat 8 angka yang diciptakan lewat 17 performa yang sebagaian besar lewat bangku cadangan.

Hasilnya tempat Benzema menjadi starter pun dispekulasikan. Tak sedikit yang menganggap kalau Morata harusnya gantikan Benzema menjadi trisula bersama Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Walau begitu, Benzema nyatanya terus produktif. Di 6 musim terakhir, pemain striker yang berumur 28 tahun tersebut terus bisa ciptakan angka paling tidak 20 angka di semua ajang.

“Biar statistik yang membuktikan. Sorotan cuma sebatas kata-kata saja, bukanlah soal angka,” jawab Benzema.

“Ini (sorotan) merupakan bagian dari pekerjaan saya dan hidup saya menjadi seorang pemain dari Real Madrid.”

Benzema bakal bermain untuk Madrid ketika bertamu ke Barcelona pada hari Sabtu (3/12/2016), di Camp Nou. Bermodalkan dari konsistensi yang lebih oke dibandingkan sang rival, Benzema percaya diri.

“Kami pun mempunyai tekanan, sebab Clasico merupakan soal reputasi. Namun kami akan menangkan laga yang terakhir,” kata dia.

Leave a Reply