Ibra Sebut MU Menang Adalah Hal Paling Penting

Zlatan Ibrahimovic akui bahwa Manchester United tidak menunjukkan performa mereka yang terbaik saat berhadapan dengan Zorya Luhansk. Tetapi, bagi Ibra, kemenangan MU adalah yang paling penting.

Bermain di pertandingan Grup A Liga Europa, MU kalahkan Zorya dengan skor tipis yaitu 1-0, di laga yang berlangsung pada hari Jumat (30/9/2016) dinihari WIB, di Old Trafford. Ibra menjadi sosok yang membawa kemenangan untuk ‘Setan Merah’ dengan angka yang tercetak pada menit 69, kemudian meneruskan upaya dari Wayne Rooney.

Kemenangan ini sebuah tanda angka pertama untuk ‘Setan Merah’ usai dikalahkan Feyenoord dengan skor yang serupa di pertandingan sebelumnya. Serta kemenangan ketiga bagi MU secara beruntun setelah tiga kali kalah berturut-turut.

“Tadi adalah laga yang tak mudah. Kami tampil oke, membuat banyak kesempatan namun ini merupakan sebuah laga yang unik,” ujar bomber asal Swedia tersebut.

“Saat Anda tak menciptakan angka pada awal, ruang-ruang bakal semakin kecil dan mengecil. Usai angka tercetak, kami lebih sering raih ruang. Kami berhasil menang dan hal tersebutlah yang dihitung usai kalah menghadapi Feyenoord,” lanjut Ibrahimovic.

“Jika Anda ingin lolos, Anda harus menangkan laga, kami sukses mewujudkannya. Kami mungkin saja lakukan lebih dan saya inginkan yang lebih dari tim. Kami memang tak ciptakan angka sama banyaknya dengan laga menghadapi Leicester (MU menang dengan skor 4-1), namun ini baik untuk keyakinan diri kami,” ucap dia.

Poin penuh yang didapat membawa MU naik ke posisi tiga dengan mengantongi 3 poin, sama dengan Feyenoord yang berada di urutan kedua. Klub Turki Fenerbahce sementara berada di puncak klasemen grup dengan 4 poin.

Leave a Reply