‘Ibrahimovic Tutup Penilaian yang Ragu pada Dirinya’

Pada umur yang dapat dikatakan tak lagi muda, Zlatan Ibrahimovic jadi salah seorang pemain utama di Manchester United pada musim ini. Ibra menutup mulut semua orang yang ragu dengan dirinya.

Ingat soal usianya yang sudah sampai pada umur 35 tahun, pemain bomber Swedia tersebut pernah diragukan bakal tetap bertahan dengan kerasnya kompetisi Premier League. Namun nyatanya, Ibrahimovic masih sama tajam seperti biasanya.

Ibrahimovic hampit tak pernah diganti pada posisi garis serang MU dalam periode kepemimpinan dari Jose Mourinho. Sampai dengan 26 cetak angka sudah dicatatkan oleh si pemain lewat 38 laga yang ia langsungkan di selama musim 2016 – 2017, termasuk 2 cetak angka pada babak final Piala Liga Inggris untuk membawa timnya raih gelar juara.

“Sampai saat ini ia masih amat luar biasa,” ujar pemain bek tengah MU Phil Jones.
“Ia diragukan bakal banyak orang ketika ia hadir, (apakah) ia dapat mengukir keberhasilan selama di ajang Premier League. Ia telah menutup mulut semua orang yang telah melontarkan kritik padanya sekarang.”

“Ia merupakan seorang karakter yang luar biasa di ruang ganti dan profesional yang luar biasa. Ia layak raih semua pengakuan yang ia raih.”

“Ia mempunyai cara bergerakan tanpa bola yang oke walaupun posturnya besar. Di udara, ia tak mudah untuk dilawan. Ia bagaikan sebuah mimpi buruk untuk para pemain bertahan,” kata Jones.

Pada sisa musim ini, Ibrahimovic bakal ditantang untuk membawa MU lolos ke Liga Champions musim yang akan datang. MU menunggu angka yang akan diciptakan oleh Ibra lainnya ketika akan berhadapan dengan Bournemouth pada hari Sabtu (4/3/2017).

Leave a Reply